OTOMOTIF

VIDEO: Orang Kaya Dipermalukan Mainan Mahal

Banyak warga tertawa ketika melihat "mainan" miliaran rupiah itu loyo.
Selasa, 26 Juni 2012
Oleh : Sandy Adam Mahaputra
Lamborghini Murcielago mogok karena kehabisan bensin

VIVAnews - Pengendara Lamborghini Murcielago harus menanggung malu setelah aksi pamernya tidak berjalan mulus. Supercar buatan Italia yang ditunggangi mogok saat tengah tebar pesona di jalanan kota Bucharest, Rumania.

Sialnya, Banteng Tempur --julukan Lamborghini-- mogok lantaran kehausan di tengah jalan alias kehabisan bahan bakar. Alhasil, si empunya Lambo berkelir kuning itu harus mendorong sang Banteng.

Beruntung, teman-teman sang pemilik Lambo Murcielago ini bisa datang membantu mendorong supercar dua penumpang yang bobot kosongnya mencapai 1.430 kilogram itu. Jika tidak, sudah pasti si pemiliknya bakal kembali menanggung malu lantaran tak kuat mendorongnya. Lihat videonya di sini.

Peristiwa memalukan itu mendapatkan perhatian dari pengendara lainnya, termasuk para pejalan kaki. Banyak dari mereka justru tertawa ketika melihat "mainan" bernilai miliaran rupiah itu loyo dan harus didorong.

Diketahui, bobot paling berat supercar dengan empat penggerak roda ini berasal dari mesin V12 6.5-liter, yang memiliki tenaga maksimum 670 hp dan torsi puncak 660 Nm. Supercar ini mampu melesat hingga kecepatan 342 km/jam.

Tentu, ini bisa jadi pelajaran berarti para pengguna mobil mewah dengan mesin kapasitas besar. Sebab, semakin besar kapasitas mesin tentu bahan bakar yang diperlukan juga akan lebih banyak. Jangan sampai aksi pamer berakhir memalukan. (Sumber: Carbuzz l art)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found