Dua Skutik Irit Yamaha Diburu di PRJ

Booth Yamaha di PRJ
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia

VIVAnews - Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 berhasil menjadi ladang keuntungan baru beberapa produsen roda dua. Misalnya, Yamaha mencatat penjualan 1.686 unit motor selama hampir selama hampir dua pekan pesta rakyat digelar.

Dari total penjualan itu, varian matik masih tetap mendominasi. Yamaha Soul GT dan Mio J menyumbang 30 persen penjualan di PRJ. Kedua skutik injeksi ini memang cukup ramai peminat. Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak diluncurkan pertama kali, Mio J terjual 228.918 unit dan Soul GT terjual 34.429 unit.
 
Produsen berlambang garpu tala ini optimis total penjualan selama PRJ bisa melebihi tahun lalu yang mencapai 4.183 unit. Target tahun ini naik 20 persen dibandingkan tahun lalu.

"Larisnya penjualan di pekan pertama ini didukung line up Yamaha khususnya yang paling menarik pembeli, Mio J dan Soul GT. Display setiap tipe motor di booth Yamaha dibuat berbeda dan menarik serta banyaknya promo membuat tertarik," kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam keterangan tertulis, Selasa 26 Juni 2012.
 
Terdongkraknya penjualan Yamaha tidak terlepas dari promo menarik yang ditawarkan, di antaranya setiap pembelian tipe motor Yamaha apa saja mendapatkan tiga voucher untuk tas Yamaha, helm dan Blackberry masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Hadiah umroh juga menunggu untuk pembelian semua tipe motor Yamaha saat Crazy Night Hours.
 
Tersedia Yamalube Carbon Cleaner untuk pembelian Mio J dan Soul GT, t-shirt printing bagi pembelian Mio Fino dan Soul GT. Lainnya program Hot Hours cash back bagi beberapa pembeli motor Mio J jenis apapun di jam-jam tertentu yang berlaku setiap hari selama PRJ. Mereka berkesempatan mendapatkan cash back dengan cara mengambil pecahan uang tunai dari dalam blower box dengan durasi 10 detik per orang.
 
Promo lainnya, setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun berhak mengikuti undian untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha (All Type) di akhir periode, total disediakan tiga unit.

Lalu di setiap pembelian semua tipe motor Yamaha saat program Crazy Night Promo berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung laptop, TV LCD 22, hand phone Android, Galaxy Tab, mesin cuci, kulkas, BlackBerry. (eh)

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024