Avanza Juga Laris di Nigeria

Avanza keluaran 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Kebutuhan mobil jenis MPV (Multi Porpose Vehicle) cukup besar di Afrika, terutama Nigeria. Untuk menjawab hal itu, Toyota menghadirkan All New Avanza.

Dilansir situs resmi Toyota, Jumat 29 Juni 2012, Toyota Nigeria Limited (TNL) baru saja meluncurkan generasi terbaru Avanza di Nigeria, untuk melayani kebutuhan keluarga sekaligus transportasi bisnis skala kecil.

Diperkenalkan di kantor pusat Toyota di Lagos. Mobil tujuh penumpang hadir dengan pilihan mesin 1.5-liter dan 1.3-liter dengan pilihan transmisi manual dan matik. Harga yang ditawarkan mulai 3,1 juta Naira atau sekitar Rp180 juta.
 
Toyota All New Avanza di Nigeria sudah mengusung fitur dua airbag di bagian depan, sistem audio double DIN, sistem rem ABS, dan AC double blower. Di Indonesia fitur lengkap ini hanya ada di Avanza Veloz, itupun masih minus airbag.

Avanza baru menawarkan konsumsi bensin paling irit di kelasnya, lapang dan berkelas. Kenyamanan dan style Avanza juga ditingkatkan. Nilai lebih lain yang diminati adalah bisa menampung seluruh keluarga karena punya tujuh kursi. Sebaliknya, layout interiornya fleksibel sehingga bisa memuat lebih banyak kargo.

Diperkenalkan lima tahun lalu, tepatnya Agustus 2007, Avanza langsung memikat banyak keluarga di Nigeria. "Avanza benar-benar berguna di negara-negara yang masyarakatnya suka berpergian bersama seluruh keluarga," kata juru bicara Toyota Nigeria Limited, Bukola Ogunnusi.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat
Kopi Indonesia mejeng dia Specialty Coffee Expo 2024.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora awa UMKM Kopi Binaan ke pameran kopi terbesar di Amerika Serikat, Specialty Coffee Expo 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024