Tertimpa Pohon, SUV Ini Masih Bisa Jalan

Toyota 4Runner tertimpa pohon
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Bencana bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, termasuk yang dialami pasangan di Washington, Amerika Serikat. Saat mereka sedang berkemah dengan Toyota 4Runner, di sepanjang Barlow Pass di pegunungan Cascade Utara terjadi puting beliung yang memporak-porandakan seluruh pepohonan di wilayah itu.

Seperti dikutip laman Autoblog, Jumat 29 Juni, pasangan itu berhasil lari dan berlindung di tempat aman. Namun, setelah badai reda, pasangan ini kaget bukan main karena mobilnya tertimpa pohon setinggi 30 meter.

Karena tak ada alat berat, dengan bantuan petugas pohon itu dipotong-potong.  Atap dan bagian belakang SUV ini hancur.

Anehnya, saat distarter, mesin mobil ini masih menyala. Dan pasangan ini pun mencoba jalan. Ternyata betul, meski rusak parah, mobil ini bisa dikendarai hingga ke kota.

Toyota 4Runner adalah mid-size SUV yang dipasarkan Toyota mulai 1984. Hingga saat ini mobil masih diproduksi di Tahara, Aichi, dan pabrik Hino Motors di Hamura, yang semuanya ada di Jepang. (eh)

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menjamin netralitas sebagai penyelenggara dalam memverifikasi partai politik sebagai peserta pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024