Baru Dibeli Sehari, Porsche Langka Ini Dicuri

Porsche Panamera model terbaru siap beraksi
Sumber :
  • www.pressportal.com

VIVAnews - Mempunyai mobil mewah memang impian semua orang. Namun apa jadinya bila mobil mewah baru dibeli sehari, hilang digondol maling.

Dilansir stuff.co.nZ, Selasa 3 Juli 2012, pencurian mobil mewah memang telah terjadi di daerah Rose Bay, bagian Timur Australia. Seseorang yang tidak diketahui namanya, kehilangan dua mobil mewah yang baru satu hari dibelinya dan tersimpan di garasi rumah.

Kedua mobil mewah keluaran terbaru yang telah berhasil dicuri yaitu Porsche Panamera Turbo S seharga Aus$440.200 atau sekitar Rp4,2 miliar dan Mercedes C 350 seharga Aus$94.400 atau sekitar Rp908 juta.

Kepolisian setempat tidak mengetahui bagaimana para pencuri masuk ke dalam garasi. Namun dikabarkan sang pemilik meninggalkan kunci mobil barunya diĀ  sekitar mobil. "Kemungkinan kunci mobil disimpan di dalam mobil atau dekat kendaraan," jelas Inspektur Polisi Peter Daley.

Hingga kini, polisi masih mencari para pelaku pencurian, selain itu polisi juga tidak menemukan pengerusakan pada pintu garasi.

Lebih menyedihkan, ternyata Porsche Panamera Turbo S termasuk mobil mewah langka di Australia, karena hanya dijual dua unit.

Porsche Panamera Turbo S sendiri memiliki mesin V8 twin turbo berkapasitas 4,8 liter yang mampu melontarkan tenaga hingga 550 hp pada 6.000 rpm, dengan torsi 750 Nm pada 2.250-4.500 rpm. Untuk berakselerasi mobil ini dapat berlari 0-100 km/jam dengan waktu 3,6 detik, sedangkan untuk mencapai kecepatan maksimum mobil ini mampu mencapai 305 km/jam. (umi)

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert
Tukul Arwana.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Lantas, bagaimana kondisi terkini Tukul Arwana? Saat dihubungi awak media, putra dari Tukul Arwana, Ega Prayudi mengungkap kondisi sang ayah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024