"Mainan" Mahal Khusus Taipan Hong Kong

Lamborghini Gallardo LP550-2
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Hongkong menjadi salah satu ladang keuntungan produsen supercar asal Italia, Lamborghini. Setelah lebih dari 20 tahun berkiprah di negeri Tirai bambu itu, mereka menyiapkan supercar edisi khusus untuk para taipan.

Dilansir Autoevolution, Kamis 5 Juli 2012, karena spesial, Lamborghini Gallardo LP550-2 hanya dibuat delapan unit. Seluruh unit akan diselesaikan di rumah produksi Bianco Monocerus.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Supercar ini dilengkapi sentuhan striping emas yang memanjang mulai dari kap mesin, atap mobil, sampai bagian belakang.

Tak ketinggalan, logo HK20 yang disematkan di bumper belakang. Cover spion dibalut warna putih, sementara spoiler samping dan belakang mendapat semprotan warna hitam.

Paket spesial ini diselesaikan dengan warna emas Cordelia pada bagian velg. Sedangkan interior di dominasi dengan warna hitam dengan jahitan Q-citura dan pedal berwarna merah.

Gallardo LP550-2 masih menggunakan sistem penggerak roda belakang. Sedangkan jantung pacunya mengandalkan mesin V10, berkapasitas 5.200 cc, yang bisa memproduksi 550 tenaga kuda.

Lamborghini Gallardo LP550-2 akan dibanderol dengan harga UU$475.000 atau sekitar Rp4,5 miliar.

Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Seorang wanita pemilik akun TikTok @titinmukadaroh yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 11 April 2024, dia membagikan momen saat dirinya parkir mobil karena suami tak mahir.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024