Banteng Tempur Ini Ngamuk, 8 Motor Hancur

Lamborghini Murchilago mengalami kecelakaan di Italia
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Mobil super selalu identik dengan tenaga besar. Tidak heran jika berbagai teknologi canggih akan disematkan ke dalamnya, untuk membantu pengemudi mengendalikan keganasan performa mesin yang dihasilkan.

Tapi nyatanya masih banyak juga pengguna supercar seperti Lamborghini yang tidak berhasil menjinakkan tunggangannya hingga berujung kecelakaan.

Seperti yang terjadi di kota Mariano Comense, Como, Italia. Dilansir Autoevolution, Senin 9 Juli 2012, Lamborghini Murcielago hilang kendali dan menghantam deretan sepeda motor BMW yang sedang diparkir di depan showroom BMW Valli Motorrad.

Tidak hanya merusak delapan motor, beberapa kaca dealer juga terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Karena motor yang ditabrak terpental hingga memecahkan bagian jendela.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dan korban luka-luka dan kecelakaan tersebut. Bahkan, pengemudi Lambo yang bersama temannya bisa berjalan ke luar dari mobil tanpa ada luka. Nilai kerugian akibat kecelakaan itu mencapai miliaran rupiah.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Lamborghini Murcielago memiliki mesin V12 6.5-liter, memiliki tenaga maksimum 670 hp dan torsi puncak 660 Nm. Supercar ini mampu melesat hingga kecepatan 342 km/jam. (umi)

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024