Bawa Mobil, Putri Indonesia Pernah Ditodong

Melanie Putria dan buah hatinya
Sumber :

VIVAnews - Tindakan kriminal di jalanan ternyata pernah dialami Putri Indonesia 2002, Melanie Putria Dewita Sari. Dia mengaku pernah ditodong pistol saat mengendarai MPV Premium Toyota Alphard.

“Kejadiannya beberapa tahun lalu,” kata istri vokalis Maliq & D’Esential Angga Puradiredja kepada VIVAnews saat ditemui di satu acara, di Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Melani mengatakan, penodongan saat berkendara bukan hanya dialami satu kali, melainkan dua kali di lokasi berbeda. “Kejadiannya di Jalan Arteri Pondok Indah dan Taman Anggrek Jalan S. Parman,” kata Melani.

Motif penodongan hampir sama. Dua orang mendekat lalu menodongkan pistol ke mukanya. Lalu mengambil spion, lantas kabur.  "Kejadiannya sangat cepat," katanya.

Meski para pelaku tidak sampai melepas tembakan, Melani yang kini lebih suka pakai Honda Freed mengaku trauma menyetir mobil sendiri di jalan umum.  Kalau terpaksa berkendara sendiri, dia memilih jalan tol yang relatif lebih aman. “Di jalan umum kita tidak bisa menduga,” katanya. (sj)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024