Mainan Mahal Balotelli untuk Memikat Wanita

Ferrari 458 milik Mario Balotelli
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Tak butuh waktu lama bagi Mario Balotelli untuk bisa melupakan kegagalannya membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2012.

Kini, Supermario kembali ceria. Balotelli beberapa kali terlihat melenggang ke berbagai tempat bersama wanita cantik. Dia menggunakan tunggangan anyar, Ferrari 458.

Dilansir Inautonews, Kamis 19 Juli 2012, stiker berusia 21 tahun kelahiran Ghana itu terlihat mengendarai Ferrari 458 berkelir merah dengan menggandeng seorang wanita cantik.

Mungkin salah satu alasan super Mario memiliki supercar buatan dalam negeri itu, agar bisa sejajar dengan orang tersohor lainnya yang menggunakan Ferrari 458. Mulai dari Kim Kardashian, Simon Cowell, Mesut Ozil, Valentino Rossi, Ozzy Osbourne dan dua orang rekannya di timnas Italia, Salvatore Sirigu dan Giorgio Chiellini.

Tak heran dengan gaji 120 ribu pound per pekan atau sekitar Rp1,7 miliar dari clubnya Manchester City, Balotelli bisa sesuka hati membeli apapun yang diinginkan.

Selain Ferrari 458, pencetak tiga gol di Piala Eropa 2012 juga diketahui memiliki supercar Audi R8, Bentley Continental GT, dan Maserati GranSport yang masing-masing memiliki senilai Rp1,8 miliar.

Dengan mobil super itu, Balotelli tentu semakin percaya diri  bisa memikat wanita cantik nan seksi dari kalangan model.

Ferrari 458 dibekali mesin V8 berkapsita 4.5 liter, yang dapat melontarkan daya hingga 562 hp pada 9.000 rpm, dengan torsi maksimum  540 Nm pada 6.000 rpm.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan menggunakan dual clutch, yang dapat mengirimkan tenaganya ke roda bagian belakang. Ferrari 458 dirancang oleh desainer legendaris mobil ternama yang beberapa pekan lalu telah meninggal dunia, yaitu Pininfarina. (umi)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024