Hindari Paparazzi, Cruise Ajak Suri Ngebut

tom cruise bertemu suri
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVAnews - Aktor film Top Gun, Tom Cruise terus menjadi sorotan publik. Tak heran, banyak paparazzi terus memburu Cruise dalam setiap aktivitas yang dijalaninya.

Tom Cruise memang tengah menjadi perbincangan hangat setelah hampir satu bulan sang istri, Katie Holmes, mengajukan gugatan cerai pada dirinya.

Kali ini, pemeran utama di film Mission Impossible kembali menghindar dari kejaran para paparazzi. Bahkan, mobil yang ditumpangi dia dan anaknya, Suri Cruise harus dipacu cukup kencang demi bisa lolos dari buruan paparazzi.

Dilaporkan New York Daily News, Jumat, 20 Juli 2012, Chevrolet Suburban yang ditumpangi Tom dan Suri melesat hingga kecepatan kecepatan 75 km/jam di wilayah barat Manhattan. Padahal di wilayah itu setiap kecepatan kendaraan hanya dibatasi oleh 50 km/jam.

Supir mobil Tom terpaksa ngebut untuk berusaha menghindar dari paparazzi yang terus membuntutinya. Aksi paparazzi mengejar Tom dan anaknya berlangung sekitar 20 menit. Diketahui, sepuluh mobil dan beberapa sepeda motor terlibat pengejaran tersebut.

Paparazzi mulai membuntuti Cruise dan putrinya saat keduanya meninggalkan hotel Tribeca untuk bergegas pergi ke landasan helikopter, yang siap membawanya ke New Jersey.

Sebelumnya Katie Holmes, mengalami kecelakaan di New York, Amerika Serikat. Mercedes-Benz S-Class yang digunakan Katie Holmes bersama anaknya, Suri Cruise, secara tiba-tiba ditabrak bagian belakangnya oleh truk sampah.

Menurut majalah People, Katie Holmes dan Suri Cruise yang berada di dalam mobil buatan Jerman itu tidak mengalami luka. Hanya, menurut paparazzi yang melihat kejadian tersebut, saat keluar, Suri sempat menangis karena ketakutan.

Diketahui, ini merupakan kejadian yang kedua dalam empat hari terakhir. Jumat pekan lalu, salah satu mobil paparazzi menabrak mobil Katie dan Suri setelah keluar dari salah satu toko mainan anak terbesar FOA Schwarz di Amerika.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024