Mobil Super Buatan Negeri Kaya Minyak

Supercar pertama buatan Arab
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - W Motors bakal menjadi merek supercar pertama Arab yang berbasis di kawasan Timur Tengah. Pada tahap awal, mereka akan membuat model terbatas yang hanya dibuat sebanyak lima unit.

Dilansir Caradvice, Senin 23 Juli 2012, mobil-mobil khusus buatan W Motors diperuntukkan untuk kalangan elit Timur Tengah, Timur Jauh, Afrika, dan Eropa Timur.

W Motors mengklaim akan menjadi perusahaan otomotif pertama di dataran Arab yang fokus pada pembuatan mobil berlevel kemewahan paling tinggi. Tak cuma mewah, mobil super itu juga dilengkapi teknologi canggih di dunia.

"Kami hanya produksi lima unit. Ini akan menjadi mobil sport paling eksklusif dan mewah di dunia. Kami juga akan menggunakan berlian pada lampu LED mobil tersebut," kata Ketua Dewan Direksi W Motors, Ralph R Debbas.

Supercar ini diperkirakan bakal bisa melesat dari diam ke 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya 385 km/jam.

Rencananya mobil ciptaan mereka bakal diperlihatkan pertama kali di Dubai pada Desember 2012. Sementara penampilan di depan publik akan diawali pada Qatar Motor Show di Januari 2013. (eh)

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan
Kebakaran melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery di Jaln Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Kebakaran melanda sebuah Toko Frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024. Untungnya petugas Pemadam Kebakaran cepat melakukan pemadaman terhadap

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024