VIDEO: Cara Taipan Rusia Nikmati Mobil Super

Bugatti Veyron
Sumber :

VIVAnews – Nama Roman Arkadievich Abramovich tentu sudah tidak asing lagi bagi pencinta sepakbola dunia. Pria kaya raya kebangsaan Rusia ini makin terkenal saat membeli sebuah klub papan atas asal Inggris, Chelsea.

Keberadaan taipan asal Rusia seperti halnya Roman Abramovich ternyata memang tidak sedikit. Karena orang kaya di negara bekas pecahan Uni Soviet jumlahnya memang banyak. Ladang minyak menjadi sumber utama kekayaan mereka.

Tak heran juga bila mereka doyan membeli dan mengoleksi mobil super dengan banderol selangit. Selain untuk bergaya, para taipan Rusia ingin menunjukkan bahwa tunggangan mewah dan eksotis bukan hanya milik para saudagar Arab.

Dilansir Autoevolution, Selasa, 24 Juli 2012, para taipan Rusia terlihat mengendarai mobil tercepat di dunia asal Perancis, Bugatti Veyron. Mereka sengaja memboyong mobil itu untuk dipamerkan di Monaco. Lihat videonya di sini.

Hebatnya, Bugatti Veyron itu tidak tampil standar. Mobil yang memiliki kecepatan maksimal 431 km/jam terlihat spesial, lantaran adanya ubahan warna, perunggu di bagian bodi depan hingga belakang, dan warna hitam pada bagian pintu hingga lampu depan.

Para taipan ini juga membawa McLaren MP4-12C dan Mercedes G55 AMG. Mobil-mobil super itu sontak menjadi sorotan para pejalan kaki di Monaco. (umi)

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024