VIDEO: Dihajar Kontainer, Wanita Ini Selamat

Wanita ini melompat layaknya aktor laga Jackie Chan.

Rabu, 25 Juli 2012, 06:53 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Pengendara skuter ditabrak truk kontainer di China
Pengendara skuter ditabrak truk kontainer di China (Carscoop)

VIVAnews – Angka kecelakaan lalu lintas di China terbilang cukup tinggi. Ledakan populasi kendaraan di negeri Tirai Bambu menjadi salah satu penyebab banyak orang meregang nyawa di jalanan.

Terutama bagi pengendara sepeda motor, baik dari pria maupun wanita. Terakhir kecelakaan cukup mengerikan terjadi di Ningbo, Provinsi Zhejiang, China.

Dilansir Carscoop, Selasa 24 Juni 2012, seorang wanita yang menggunakan skuter terekam kamera CCTV, berhasil menyelamatkan diri dari kecelakaan maut.

Kejadian itu berawal saat wanita dengan skuternya hendak menyeberang, namun dia tidak mewaspadai adanya truk kontainer yang akan melintas.

Di saat bersamaan, sopir kontainer langsung membanting stirnya ke kiri. Dan wanita itu dengan respon yang cepat melompat dari skuter untuk menghindari hantaman tronton.

Saat melihat video ini, mungkin Anda langsung berpikir, wanita ini akan kehilang nyawa jika tidak cekatan melompat layaknya aktor laga Jackie Chan. Lihat videonya di sini.

Beruntung, baik wanita maupun sopir truk tidak mengalami cedera. Hanya saja skuter wanita tersebut hancur karena terhantam bagian belakang kontainer.

Menurut kepolisian lalu lintas setempat, kesalahan utama terjadi pada si wanita, karena menerobos lampu merah. Si sopir truk juga dianggap bersalah karena ketika lampu menunjukkan warna kuning, dirinya justru menginjak gasnya dengan cepat. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id