Mobil Mewah yang Dihancurkan Lindsay Lohan

Lindsay Lohan bersama Mercedes-Benz SL550
Sumber :
  • http://www.celebritycarsblog.com

VIVAnews – Aktris Hollywood Lindsay Lohan kembali mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa itu terjadi setelah Lohan belanja di Beverly Hills, California, Rabu, 25 Juli 2012.

Ini merupakan kecelakaan yang kesekian kalinya dialami wanita berusia 26 tahun tersebut. Kali ini Lohan mengemudikan sebuah mobil Porsche Panemera berkelir hitam.

Namun bukan menabrak truk, Lohan justru menabrak mobil jenis Ford Mustang yang sedang berhenti. Meski tidak ada jatuh korban dan kerusakan yang tidak cukup parah.

Saat kejadian penumpang pria yang berada di dalam mobil Lohan sempat meminta maaf dan meninggalkan nomor telepon kepada pemilik mobil Ford Mustang.

Pemeran Mean Girls tersebut dikenal juaranya menabrakkan mobil mewah yang dikendarainya. Pada 8 Juni 2012, mobil sewaan Porsche 911 Carrera berwarna hitam yang digunakannya menabrak sebuah truk di jalan Pacific Coast Los Angeles, Amerika.

Dengan menggunakan mobil bermesin 3.4-liter 6 silinder yang mampu melontarkan tenaga 350 hp, aktris kontroversial karena kecanduan minuman beralkohol itu mengaku sedang terburu-buru untuk menuju lokasi syuting.

Beruntung Porsche 911 Carrera yang hancur pada bagian depan karena menabrak bagian belakang truk tidak melukai Lohan.

Lindsay juga pernah mengalami kecekaan pada Agustus 2004, Oktober 2005, dan November 2006. Pada tahun 2005 Lindsay mengalami kecelakaan menggunakan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz. Diduga, Lindsay mengalami kecelakaan karena ngebut menghindari kejaran paparazzi.  (Sumber: Inautonews)

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024