Ferrari Bintang Valencia Hangus Terbakar

Ferrari 360 miliki Ever Banega hangus terbakar
Sumber :
  • Smartautocar.com

VIVAnews - Gelandang Valencia, Ever Banega kembali ditimpa kemalangan. Dia hanya bisa pasrah ketika Ferrari 360 terbarunya habis terbakar saat ia kemudikan menuju tempat latihan.

Dilansir Jalopnik, Selasa 30 Juli 2012, hampir seluruh bagian mobil seharga 250 ribu euro atau sekitar Rp3 miliar hangus dilalap si jago merah.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Kejadian bermula saat mesin supercar asal Italia itu mengeluarkan ledakan kecil dan menyemburkan api. Saat itu Banega melihat asap keluar dari bagian belakang mesin mobilnya dari kaca spion.

Beruntung gelandang El Che asal Argentina ini bisa cepat keluar dari Ferrari naas itu tanpa cedera. Dugaan awal penyebab kebakaran itu adalah korslet (short circuit) pada pelistrikan mobil sehingga terjadi kebakaran hebat.

Ini bukan kali pertama Banega bernasib sial. Dia juga pernah mengalami kecelakaan di sebuah stasiun pengisian bahan bakar atau pom bensin.

Kecelakaan itu terjadi karena Banega lupa memasang rem tangan ketika mengisi bahan bakar mobilnya sepulang berlatih. Tanpa disadari mobil Audi R8 itu bergerak dan menghimpit kaki pemain 23 tahun itu di antara permukaan bahu jalan.

Banega kemudian dilarikan ke rumah sakit Nou D’Octubre guna mendapatkan perawatan. (eh)

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Gaza

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa 23 April 2024 menyerukan penyelidikan internasional terhadap laporan kuburan massal di dua rumah sakit Gaza yang hancur

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024