John Mayer Jual Mobil Balap Butut Rp2,5 M

Eks kekasih Jennifer Aniston ini dikenal sebagai kolektor mobil mewah.

Jum'at, 3 Agustus 2012, 03:54 Sandy Adam Mahaputra
Ford GT milik John Mayer
Ford GT milik John Mayer (Autoevolution)

VIVAnews - John Mayer dikenal sebagai penyanyi yang doyan mengkoleksi mobil-mobil kencang dengan banderol miliran rupiah. Tak cuma mobil sport keluaran terbaru, mantan kekasih Jennifer Aniston juga suka mobil lawas, salah satunya Ford GT.

Namun karena tidak pernah digunakan, Mayer akhirnya memutuskan untuk menjual Ford GT berkelir biru di situs jual-beli Ebay.

Dilansir Autoevolution, Kamis 4 Agustus 2012, Mayer menjual mobil balap yang dibuat khusus untuk memperingati kemenangan Ford di ajang balap Le Mans tahun 1968 dan 1969, dengan harga US$265.000 atau sekitar Rp2,5 miliar.

Mobil yang diproduksi di Michigan, Amerika Serikat itu memiliki warna biru dengan aksen balap. Terdapat angka 6 di samping bodi, kap mesin dan buritan.

Pria 34 tahun yang dikabarkan tengah dekat dengan Katy Perry ini diketahui senang dengan mobil-mobil sport. Sebelumnya dia sempat membeli mobil seperti Audi R8 dan Ferrari.

Uniknya, Mayer justru membeli mobil mewah ketika dia sedih. Misalnya saat dia baru putus dari Jennifer Aniston, Mayer langsung membeli Ferrari. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru