VIDEO: Mobil Google Terjun ke Jurang

Mobil Google mengalami kecelakaan
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Google terus gencar memperkenalkan inovasi terbarunya di industri otomotif dunia, yakni mobil tanpa awak. Dari beberapa kali uji coba, teknologi ini cukup membetot perhatian banyak orang.

Tapi untuk memulai era mobil berjalan otomatis tanpa pengemudi bukan tanpa rintangan. Dilansir Carscoop dan Autoevolution, Senin 6 Agustus 2012, mobil Opel Astra yang dilengkapi teknologi google terperosok di jurang perbukitan distrik Leh, di utara India.

Mobil hatchback itu dilengkapi dengan perangkat Google StreetView Camera. Bagian atap mobil itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, karena menghantam tumpukan batu. Velg depan juga ringsek. Meski begitu, bagian kamera tetap utuh atau tidak patah. Pada bangkai mobil masih terlihat jelas sisa tulisan Google pada stiker di sisi pintu pengemudi.

Dalam sebuah video berdurasi 22 detik yang diunggah ke YouTube terlihat seorang pemuda kesal dan melemparkan batu ke arah mobil tersebut. Tidak diketahui apakah pemuda itu hanya orang yang kebetulan lewat atau kru uji coba Google di India. Lihat videonya di sini.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Google perihal kecelakaan tersebut. Khususnya untuk menjawab pertanyaan krusial ini: apakah era mobil tanpa awak sudah bisa diterapkan dalam kehidupan nyata? (kd)

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024