10 Mobil Ini Jadi Buruan di Negeri Adidaya

Ford Ranger baru
Sumber :
  • Ford Motor Company

VIVAnews - Ford kini berhasil menjadi raja di negeri kelahirannya. Ford F-Series menjadi mobil paling laris di Amerika Serikat Juli lalu dengan torehan penjualan 49.314 unit.

Dilansir Leftlanenews, Senin 8 Agustus 2012, capaian itu sekaligus menguatkan Ford sebagai mobil terlaris di AS selama dua dekade berturut-turut.

Sedangkan mobil kedua yang paling diminati konsumen AS adalah Toyota Camry dengan angka penjualan 29.913. Terdongraknya mobil sedan Jepang ini tidak terlepas dari desain dan fitur baru di Camry generasi anyar.

Chevrolet Silverado harus puas berada di posisi ke tiga dengan torehan penjualan 28.972 unit. Kenaikan penjualan mobil ini dikarenakan adanya versi terbaru yang menawarkan fitur canggih.
 
Sedangkan posisi ke empat ditempati oleh Honda Accord yang terserap pasar sebanyak 28.639 unit. Ini jadi prestasi tersendiri bagi Accord, lantaran sukses merebut pangsa pasar Nissan Altima, yang harus puas di posisi kelima dengan penjualan 26.602 unit.
 
Sedangkan posisi keenam hingga sepuluh masing-masing ditempati oleh Honda Civic dengan angkap penjualan 25.004 unit, Dodge Ram dengan 23.824 unit, Toyota Corolla dengan 23.640 unit, Ford Fushion dengan 23.326 dan terakhir Ford Escape dengan 21.572 unit. (ren)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024