VIDEO: Tolak Ditilang Polisi Dilindas Ferrari

Tolak ditilang pengendara Ferrari lindas kaki polisi
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Polisi New York dibuat geram oleh pengendara Ferrari 458 Spider. Itu terjadi karena si pengemudi menolak untuk ditilang dan justru melindas kaki petugas polisi dengan supercar berlambang kuda jingkrak.

Dilansir New York Daily News, Senin 8 Agustus 2012, pria nekat itu adalah Julien Chabbott, kekasih selebritis yang membintangi acara MTV The Hills, yakni Stephanie Pratt.

Chabbott sangat kesal dan tidak terima saat seorang polisi tengah menuliskan tiket tilang dan memberikannya kepada dirinya.

Dirinya tetap merasa tidak melanggar aturan karena mobil seharga Rp2 miliar itu terparkir di valet hotel mewah Mercer. Ia pun memilih berbuat nekat dengan mulai memajukan mobilnya perlahan-lahan, sampai melindas kaki polisi yang menilangnya.

Tak terima diperlakukan seperti itu, polisi tersebut langsung murka dan mengeluarkan Chabbott ke luar dari mobil dan memborgolnya dengan bantuan rekannya. Lihat videonya di sini.

Peristiwa itu menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Bahkan seorang penggemar mobil mewah di AS, Damian Morys ikut berkomentar. "Dia bisa membeli Ferrari seharga US$300.000, seharusnya ia bisa mengambil denda tilang tersebut," katanya. (eh)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024