Edisi Khusus Satria F150, Seberapa Dahsyat?

Satria F150 special edition
Sumber :
  • Suzuki

VIVAnews - Suzuki Indomobil Sales (SIS) diam-diam meluncurkan Suzuki Satria F150 (FU150SCDZ) special edition dengan konsep "racing image".

Seperti dilansir situs resmi SIS, Selasa 7 Agustus 2012, Satria F150 sebagai Hyper Underbone yang digemari kawula muda, diklaim memiliki tampilan sporty dan keren. 

Satria F150 hanya menyediakan satu pilihan warna yaitu titan black, yang memiliki beberapa perbedaan. Seperti warna body dan stripping hitam kombinasi emas. Ubahan juga terjadi di bagian velg yang diberi sentuhan warna emas.

Motor bebek premium ini dilepas dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp19,16 juta. Satria F150 dibekali mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli, dan silinder SCEM.

Performa berkendara Satria F150 semakin mantap berkat dukungan rem cakram depan diameter lebar dan rem cakram belakang yang mumpuni. Dengan menggunakan suspensi monoshock link type, motor ini bisa melibas tikungan di segala tingkat kecepatan.

Pengendara bisa memilih mode indicator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk memilih cara berkendara Eco, Normal, atau Power. (art)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024