71 Bengkel Mobil Honda Siap Kawal Pemudik

Launching New Honda Jazz
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Menyambut musim mudik dan Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar program layanan 'Honda Emergency Service 2012' bagi konsumen yang akan mudik ke kampung halamannya.

Program yang biasa disebut sebagai kampanye 'Honda Siaga' dimulai dari tanggal 15-26 Agustus 2012. Sebanyak 71 bengkel siaga Honda yang disiapkan pada program ini terdiri dari 58 bengkel di dealer resmi Honda yang beroperasi selama jam kerja (jam 08.00-16.00 WIB), dan 13 Posko Bengkel Siaga 24 jam di sepanjang jalur mudik dan beberapa kota besar di Indonesia.

"Pada tahun ini kami mempersiapkan sebanyak 71 bengkel siaga di jalur mudik, meningkat dibanding tahun lalu sebanyak 69 bengkel siaga," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service dalam keterangan tertulis, Selasa 7 Agustus 2012. 

Penambahan itu dilakukan untuk mempersingkat jarak antar bengkel, agar konsumen bisa menemukan tempat servis Honda terdekat serta memastikan bahwa mereka menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

Selain melalui flyer, informasi mengenai lokasi bengkel dan posko siaga Honda juga tersedia melalui aplikasi Honda iMobili yang bisa diunduh di http://hondaisme.iMobili.com di mana konsumen dapat menemukan lokasi setiap bengkel dan posko siaga Honda dengan mode active map melalui navigasi GPS maupun memilih bengkel siaga berdasarkan lokasi.

Selain Honda iMobili, Honda juga menyediakan aplikasi BlackBerry Honda Safety Driving secara otomatis menolak panggilan masuk dan memberikan notifikasi bahwa pemilik telepon sedang mengemudi. Notifikasi dapat dipilih berupa SMS atau Voice Mail. Aplikasi tesebut bisa diunduh di alamat http://www.hondaisme.com/safetydriving.

Selain menyiapkan layanan servis darurat pada saat musim Idul Fitri saja, sejak 2003, Honda telah memiliki program Honda Experience, merupakan layanan darurat bagi konsumen yang menemui masalah dengan mobilnya saat dalam perjalanan.

Dengan kartu Experience Card dari Honda, konsumen dapat menghubungi customer care 24 jam untuk memperoleh bantuan darurat di jalan, meliputi layanan derek, penggantian ban, atau pengaktifan aki kendaraan. (umi)

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024