All New Honda CR-V Sudah Bisa Dipesan

Honda CR-V 2012
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Honda Prospect Motor (HPM) terus menggempur pasar mobil nasional. Setelah Brio, kini mereka bersiap dengan All New Honda CR-V. Bahkan, secara diam-diam HPM melalui dealernya telah membuka inden pada mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu.

Pesanan sudah dibuka di dealer Honda Fatmawati, Jakarta Selatan, dengan mempersilakan konsumen membayar booking fee sebesar Rp5-10 juta. Menurut salah satu staf penjual, Geovani, konsumen akan diberikan dua pilihan varian All New Honda CR-V yakni 2.0 liter dan 2.4 liter.

"Untuk varian 2.0 L ada transmisi otomatis dan manual. Sedangkan 2.4 L hanya untuk transmisi otomatis,” kata Geovani saat dihubungi VIVAnews, Kamis 9 Agustus 2012.

Dia mengatakan bahwa dealer Honda Fatmawati, saat ini telah menerima pesanan All New Honda CR-V sebanyak 70 unit. Ia menambahkan, jika pemesanan dilakukan bulan ini, konsumen akan mendapatkannya paling cepat Oktober mendatang.

"Untuk tipe 2.4 liter paling cepat antara November-Desember, sedangkan 2.0 liter lebih cepat satu bulan, Oktober atau November," ujarnya.

All New Honda CR-V tampil dengan bumper depan yang dibuat lebih aerodinamis. Sementara itu, jendela belakang diubah menjadi lebih melengkung. Itu dilakukan untuk menciptakan ruang kargo yang lebih luas.

Honda CR-V terbaru juga mempunyai sistem pelipatan yang lebih praktis, yakni Easy Fold–Down 60/40 Split Rear Seat. Dengan sistem pelipatan ini, kursi bisa dilipat rata, sehingga meningkatkan kapasitas ruang barang.

Selain itu, terdapat mode pengendaraan ekonomis yang disebut ECON. Dengan menekan tombol itu, Anda akan dipandu bagaimana cara mengemudikan mobil secara efisien dan ekonomis. Fitur terbaru lainnya adalah SMS Text Messaging Function, yang mampu membaca SMS yang masuk melalui sistem audio di mobil. (art)

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024