Ketika Mobil-mobil Miliaran Rupiah Celaka

Kecelakaan Ferrari California
Sumber :
  • inautonews.com

VIVAnews – Seringnya kecelakaan pada mobil bertenaga besar tidak membuat para pengendara supercar lebih berhati-hati. Dan inilah yang terjadi di Rusia. Sebuah supercar Ferrari California yang dibanderol Rp2,2 miliar menabrak sebuah pagar pembatas jalan yang terbuat dari besi.

Dilansir Inautonews, Minggu 19 Agustus 2012, demi menghindari pejalan kaki yang hendak menyeberang, supercar asal Italia berkelir putih malah menabrak sebuah pembatas jalan hingga bagian depan mobil seperti bamper, kap mobil, kaca depan, mencium pembatas jalan.

Pengendara yang masih berusia 20 tahun menyatakan, dia terpaksa membanting stir hingga menabrak pagar besi, di sekitar wilayah Samara, Rusia,  demi keselamatan pejalan kaki yang hendak menyeberang.

Selain di Rusia, kecelakaan supercar nan eksotik Ferrari California juga terjadi di Warsawa, ibukota  Polandia. Kali ini, bukan karena bertabrakan, melainkan mobil yang menggendong mesin V8 dengan kapasitas 4,3 liter, dan mampu berlari dari 0-100 km/jam dengan waktu 3,4 detik ini, terbakar secara tiba-tiba.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Selama ini kecelakaan yang melibatkan mobil-mobil super mahal itu sudah sangat sering terjadi. Baik karena ngebut di jalan, maupun karena alasan lain.

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024