VIDEO: Aksi Nekat Tak Terima Mobil Digembok

Parkir Sembarangan, Mobil Digembok
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Parkir sembarangan sudah jadi penyakit di sejumlah kota besar dunia di dunia. Guna mengurangi para pengendara yang memarkir kendaraannya sembarangan, tak jarang otoritas pemerintah perkotaan memberikan sanksi tegas. Salah satunya mengunci ban roda dengan gembok yang terbuat dari besi baja.

Tapi ada juga pengendara yang nekat, seperti yang terjadi di Afrika Selatan ini.  Bukan membayar denda karena melanggar aturan, pemilik mobil ini justru murka dan membuka paksa gembok yang nempel di velg mobil.

Dilansir Autoevolution, Rabu 22 Agustus 2012 seorang pria berkulit hitam yang tidak diketahui namanya mendapati mobil pick-up kesayangannya, Toyota Hilux berkelir putih dikunci bagian velg depan oleh petugas lalu lintas karena parkir sembarangan.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Lihat videonya di sini.

Namun bukannya membayar denda untuk melepas kunci, si pemilik justru murka karena tak menerima velg chrome 20 inci yang mengikilap bakal tergores gembok yang menjempitnya.

Tak hilang akal, si pemilik yang kebetulan membawa pemotong besi malah memaksa untuk memotong gembok yang melekat, tanpa menghiraukan larangan petugas yang berada di lokasi kejadian.

Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Meski susah payah untuk memotong kunci tersebut, akhirnya dengan sedikit bantuan warga sekitar si pemilik dapat melenggang bebas tanpa mengeluarkan sedikitpun denda. 

Shin Tae-yong

Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23. Pelatih Timnas Indonesia U-23 bersikap beda.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024