Supir Miskin Dapat Lamborghini Gratis

Lamborghini Gallardo Spyder
Sumber :
  • VIVAnews/Freddy Wally

VIVAnews – Soupi Abdullah, pria berkebangsaan India yang berprofesi sebagai supir perusahaan makanan memperoleh hadiah mengejutkan. Sebuah undian di pusat perbelanjaan Al Jimi, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab menetapkan Soupi sebagai pemenang mobil mewah, Lamborghini Gallardo LP550 2012.

Dilansir laman The National, Senin 27 Agustus 2012, pusat perbelanjaan Al Jimi Mall menawarkan undian berhadiah Gallardo bagi para pengunjung yang berbelanja lebih dari US$68 atau sekitar Rp645 ribu.

Dari sejumlah peserta undian, nama Soupi Abdullah yang berasal dari wilayah miskin di Kerala, India keluar sebagai pemenangnya. Sayangnya, Soupi kemungkinan tidak akan pernah mengendarai Lamborghini itu keluar dari mal.

Pria berusia 44 tahun ini justru berencana menjual mobil tersebut dan menggunakan uang hasil penjualan untuk melunasi pinjaman dan membangun rumah bagi keluarganya di Kerala.

Adapun sisa uangnya, akan digunakan untuk membangun rumah dan masjid bagi warga miskin di desanya. Meski tak bisa mengendarai Lamborghini, Soupi masih tetap bisa mengendarai kendaraan yang lebih murah.

Rencananya, Soupi akan membeli mobil baru dengan harga yang lebih murah, seperti  Nissan Sunny atau Toyota Corolla.

Selama menjadi sopir di sebuah perusahaan makanan, penghasilan Abdullah per bulan mencapai 1.000 dirham atau sekitar Rp2,5 juta. Dari gaji itu, Abdullah menyisihkan 300 dirham untuk dirinya dan sisanya dikirimkan ke sang istri, dua anak, kakaknya yang penyandang cacat serta ibunya yang telah menjanda.

"Saya akan pergi untuk liburan dua bulan di India dan ketika kembali saya akan mengembangkan bisnis, bersama saudara-saudaraku," kata Abdullah yang belum pernah sekalipun memiliki mobil. (adi)

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak Malam Ini
Areum eks T-ARA

Areum Eks T-ARA Akhirnya Kembali Aktif di Media Sosial

Areum mantan anggota girl group T-ARA dikabarkan sudah kembali aktif di media sosial setelah mengambil jeda sejenak dari sorotan publik. Dia akan memulai awal baru lagi.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024