Tunggangan J.Lo untuk Manjakan Sang Kekasih

Konser Jennifer Lopez di Panama (KHUSUS GALERI)
Sumber :
  • REUTERS/ Carlos Jasso

VIVAnews - Mobil mewah berbanderol mahal menjadi senjata baru penyanyi Jennifer Lopez untuk bisa memikat para pria muda incarannya.

Salah satunya adalah Rolls-Royce Ghost. Mobil buatan Inggris yang memadukan unsur mewah dan klasik dipilih sebagai tunggangan barunya.

Dilansir Autoevolution, Jumat 31 Agustus 2012, J.Lo begitu dia disapa diketahui menggunakan Rolls-Royce Ghost berkelir hitam dengan pacar barunya Casper Smart.

Janda Marc Anthony yang masuk dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia tahun 2012 versi majalah Forbes ini, tampaknya ingin memanjakan sang pacar dengan mobil mewah seharga Rp2,3 miliar.

Merek Rolls-Royce memang tidak asing bagi dirinya. Di tahun 2004, wanita berusia 42 tahun ini sudah memiliki sebuah Rolls-Royce Phantom hasil pemberian Ben Affleck.

Rolls-Royce Ghost memiliki kekuatan yang besar karena mengusung mesin 6.6L Twin-Turbo V12 berkekuatan 563 bhp dengan 8 percepatan otomatis. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam. Untuk berakselerasi mencapai 100 km/jam, mobil ini hanya perlu waktu kurang dari 5 detik.

Tak cuma itu, pelantun 'Get On The Floor' juga memanjakan kekasihnya yang berbeda usia 17 tahun itu dengan mobil lainnya. Kali ini, dia memberikan kejutan di hari ulang tahun Casper yang ke-25. J.Lo menghadiahi berondongnya itu sebuah mobil jenis truck, Dodge Ram truck. (sj)

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024