Yang Baru dari Pabrikan Mobil Termurah Dunia di IIMS

Tata Nano 2012
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Produsen asal India, Tata Motors menjadi anggota baru dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012. Meski begitu mereka tak ingin tampil apa adanya, sejumlah amunisi telah disiapkan guna memukau pecinta otomotif Tanah Air.

Salah satu produk yang ditunggu-tunggu adalah Tata Nano. Mobil mungil dengan predikat termurah sedunia ini siap menggoda konsumen yang memiliki budget minim untuk membeli mobil pertama.

"Dalam ajang IIMS kali ini kita tidak akan jualan, namun lebih kepada pengenalan Tata Motors," kata Deputy General Manager Head Marketing Tata Motor Indonesia Apong Arfiansyah.

Dia mengatakan pihaknya bakal memamerkan semua line up produk dari kelas MPV, SUV serta mobil kecil, Tata Nano.

TMI menyiapkan dua booth bertema "Smart Solutions for Your Mobility Needs" yang ditempatkan di indoor dan outdoor.

Di booth Indoor, mereka menampilkan line-up : Tata Xenon diesel double cabin, Tata Aria MPV 4x4, Tata Indica Vista serta beberapa varian mini pick-up seperti Tata Ace, Tata Super Ace dan mobil termurah sejagat Tata Nano LX.

Tak cuma itu, Tata Motors juga memboyong beberapa truk besar dan model kendaraan busnya, seperti Truk Tipper Tata Prima dan Tata Bus LPO1263 CNG bertransmisi otomatis serta kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar CNG lainnya, yakni Tata Xenon single cabin CNG, Tata Magic CNG, Tata Ace CNG, dan Tata Nano CNG.

Tata Motors Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS 2012 untuk menjajal langsung mobil super murah dari tanah Hindustan.

Kedepannya TMI akan fokus pada pembangunan jaringan dan mempersiapkan membangun dealer berstandar 3S (Sales, Sarvice, Spare part) di berbagai wilayah di Tanah Air. (adi)

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024