Honda Siapkan Mini CR-V untuk Lawan Outlander

New Honda CR-V versi Eropa
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews -Honda terus melengkapi line up dari setiap produknya. Kini mereka tengah menyiapkan SUV Compact yang diposisikan di bawah CR-V.

Majalah AutoBild Spanyol menyebutkan mini CR-V ini hampir mirip dengan CR-V. Namun untuk platform dan ground clearance-nya lebih pendek, dengan panjang mobil diperkirakan mencapai 4,2 meter.

Kelak Honda akan menamai mobil ini H-RV. Adapun untuk dapur pacunya diprediksi akan menggunakan mesin i-VTEC 2.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi 350 Nm, kemudian mesin diesel 2.200 cc, dan kemungkinan sebuah hybrid.

Kemungkinan besar motor hybrid yang digunakan akan sama dengan CR-Z--mesin bensin 1.500 cc yang dipadukan dengan motor listrik bertenaga 14 hp, sehingga total tenaganya mencapai 125 hp.

Dengan sasis dan power train yang diambil dari model Honda saat ini, diharapkan baby CR-V bisa memiliki harga yang terjangkau.

Mini CR-V ini direncanakan hadir pada 2014 untuk bersaing dengan Mitsubishi Outlander Sport, BMW X3 maupun Toyota RAV4.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia
Yadea Kemper RC

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Yadea Kemper RC, sebuah motor listrik sport touring full-fairing yang baru saja diluncurkan di EICMA 2023, siap menggemparkan dunia otomotif dengan desainnya yang menawan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024