Brio Dongkrak Penjualan Honda

Brio diluncurkan dengan empat pilihan.

Sabtu, 8 September 2012, 21:57 Ismoko Widjaya, Herdi Muhardi
Honda Brio
Honda Brio (VIVAnews/Sandy Mahaputra)

VIVAnews - Permintaan Honda Brio yang baru diluncurkan cukup mengejutkan. Angka permintaan yang mencapai lebih dari 2000 unit dalam sebulan mempengaruhi penjualan Honda Jakarta Center (HJC), selaku main dealer Honda Indonesia di wilayah Jadebotabek.

Daya Hansten, Chef Marketing and Promotion HJC, sejak diluncurkan pada 2 Agustus lalu banyak orang yang memburu Brio.Dari total pesanan, sekitar 50 persen untuk Brio.

"Yang memesan Brio paling telat kurang lebih tiga bulan dari sekarang. Permintaan Brio sangat banyak," jelas Daya saat di temui di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Brio diluncurkan dengan empat pilihan yakni tipe S dengan transmisi manual (Rp149 juta) dan otomatis (Rp159 juta), dan edisi yang terlengkap yakni tipe E dengan transmisi manual (Rp160 juta) serta otomatis (Rp170 juta).

Daya mengatakan, konsumen Indonesia cenderung tidak mempermasalahkan harga. Oleh karena itu seri termahal yakni tipe E dengan transmisi otomatis termasuk banyak dicari.

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, Honda Jakarta Center menyelenggarakan acara kumpul keluarga bersama customer Honda Freed dengan mengusung tema "Let's Celebrate Your Love With Honda Freed" yang dilaksanakan di Mall of Indonesi, Kelapa Gading, Jakarta Utara.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
gunsa
09/09/2012
Perlu pertimbngan dari Kekurangannya Honda Brio : 1. Kaca belakang Yang tidak dilengkapi dengan Wiper. 2. Kaca belakang yang Hampir full kaca yang tidak safety dan rawan pecah. 3. Tidak otomatis Central lock.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru