Cara Jitu Bagi yang Tak Punya Waktu Servis Motor

TVS Service On Wheels
Sumber :
  • Dokumentasi TVS

VIVAnews – Berbagai cara dilakukan produsen otomotif untuk memberikan  pelayan sebaik mungkin, termasuk fasilitas yang diberikan setelah penjualan atau after sales.

Seperti yang dilakukan TVS Motor Company Indonesia dengan "TVS Service On Wheels", yang bisa dipanggil untuk servis rutin di rumah.

Untuk mempermudah pelayanan, TVS menggunakan armada sepeda motor, sehingga dapat dipanggil dalam keadaan darurat oleh setiap pemilik sepeda motor TVS.

Tidak hanya itu armada yang kini jumlahnya masih 6 unit, dilengkapi boks untuk peralatan dan perlengkapan, juga bisa dipanggil untuk pemesanan suku cadang asli sepeda motor TVS.

Namun sayang, program ini belum diterapkan diseluruh wilayah Indonesia melainkan baru di sekitar provinsi Lampung.

"TVS Motor di wilayah Lampung mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahunnya, hingga 15 ribu konsumen. Adanya fasilitas ini konsumen TVS Motor dapat menikmati kemudahan untuk pelayanan servis dan suku cadang," ujar Winson Kurniawan Toyip, Chief Executive Officer (CEO) PT Simpur Motor Lestari selaku Regional Distributor TVS Motor untuk propinsi Lampung, dalam keterangan tertulis, Rabu 12 September 2012.

Agar mendapatakan pelayanan ini konsumen dapat memanfaatkannya setiap Senin – Jumat mulai pukul 08.00 – 16.30 dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00. Selain itu, dikenakan penambahan biaya berdasarkan radius dari dealer TVS ke rumah konsemen, yakni 1-20 km Rp10 ribu, 1-40 km Rp20 ribu, dan 1-60 km Rp30 ribu. (eh)

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya
 Partai Gerindra/Ilustrasi.

Anak Buah Prabowo Diplot jadi Cawagub Muzakir Manaf di Pilkada 2024

Ketua Gerindra Aceh Fadhlullah punya chemistry dengan Muzakir Manaf karena sama-sama eks kombatan GAM.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024