VIDEO: Kehebatan Tunggangan Baru Lionel Messi

Lionel Messi dan tunggangan barunya, GranTurismo MC Stradale
Sumber :
  • inautonews.com

VIVAnews -  Persaingan dua bintang pesepakbola ini selalu menarik untuk diikuti. Keduanya sama-sama menjadi andalan klub tempat mereka bermain, yakni Lionel Messi dan Christiano Ronaldo.

Tak cuma di lapangan hijau, persaingan keduanya juga berlanjut di dunia otomotif. Kali ini giliran Messi yang menambah koleksi mobil mewah miliknya.

Dilansir Inautonews, Senin 10 September 2012, Messi yang menerima gaji hingga 33 juta Euro atau sekitar Rp370 miliar per tahun ini baru saja membeli mobil bikinan pabrikan Italia, Maserati GranTurismo MC Stradale berkelir putih. Lihat .

Sebelumnya, penyerang sekaligus kapten tim nasional Argentina itu juga pernah membeli mobil berlambang trisula, yakni Maserati Gran Turismo S keluaran 2009.

Berarti, MC Stradale pemain terhebat tahun 2010 dan 2011 itu kini telah mengoleksi deretan mobil sport di garasi rumahnya. Sebut saja Ferrari 360 Spider, Maserati Gran Turismo S, Dodge Charger SRT8, Lexus 4x4, dan Audi Q7.

Istimewanya lagi, pria bernama lengkap Lionel Andrés Messi yang kini berusia 25 tahun itu memiliki plat nomor sama dengan dengan nomor yang melekat di punggungnya, 1010.

Maserati GranTurismo MC Stradale merupakan versi paling kuat, lebih ringan dan lebih aerodinamis dari GranTurismo sebelumnya. Mobil ini memiliki tenaga hingga 444 Hp serta dapat melesat dengan kecepatan penuh hingga 301 km/jam. (eh)

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024