Mobil Baru Toyota di IIMS, dari yang Murah Hingga Irit

Toyota Aqua
Sumber :
  • Autoguide.com

VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM), sudah siap menyambut pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, 20 sampai 30 September mendatang.

Mereka bahkan telah menyiapkan amunisi terbarunya di acara tahunan tersebut. Ada tujuh produk baru yang bakal disodorkan TAM.

"Ada tujuh mobil baru (enam kendaraan penumpang dan satu kendaraan komersil)," kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT. Toyota Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo di Jakarta, Kamis 13 September 2012.

Dia menjelaskan, pada IIMS 2012, Toyota menghadirkan 30 unit kendaraan dan special exhibit pada saat pameran berlangsung. "Total ada 16 model kendaraan Toyota yang sudah dikenal dan beberapa produk baru yang akan diperkenalkan kepada para pelanggan dan pecinta otomotif di Tanah Air," kata dia.

Mobil-mobil baru yang akan ditampilkan adalah New Hilux D-cab V, New Vois TRD Sportivo, New Prius plug-in hybrid, New Prius C (Aqua), New FJ Cruiser, New Product (mobil murah kolaborasi Toyota-Daihatsu), dan New Hi Ace (kendaraan komersil).

Adapun mobil lainnya yang sudah lebih dulu diniagakan adalah Avanza Veloz, Yaris TRD, Yaris King YSO, Innova, Alphard, Camry dan Camry Hybrid, LC 200, Fortuner VNT, Toyota 86, Dyna.

Toyota akan menempati booth dengan luas total 2.578m2, yang terdiri dari booth seluas 2.065 m2 di Hall D, dan Commercial Booth seluas 513 m2 di Hall Outdoor JIExpo Kemayoran.

Toyota akan mengusung tema Goodness for Tomorrow. Tema ini merepresentasikan semangat Toyota dalam menyebarkan kebaikan masa depan yang lebih baik. Rancangan booth diinspirasi dari filosofi dandelion yang selalu tumbuh dan menyebarkan benih kebaikan

Sebagai implementasi dari tema Goodness for Tomorrow, Toyota secara khusus menghadirkan special exhibit, yakni Toyota Prius Plug in Hybrid, serta Robot Robina dan Humanoid.

"Kami tidak targetkan penjualan di IIMS, tapi lebih mengenalkan produk-produk Toyota kepada masyarakat," kata Direktur Marketing TAM, Joko Trisanyoto. Pada IIMS tahun lalu, Toyota membukukan penjualan 6.900 unit. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024