Duel Beckham & Ronaldo Berebut Mobil James Bond

Aston Martin DBS
Sumber :
  • Google

IVAnews - Pertarungan dua pemain bintang sepakbola, David Beckham dan Cristiano Ronaldo bakal segera berlangsung. Tapi kali ini bukan di lapangan hijau. Pemain yang pernah sama-sama merumput di Manchester United itu akan berebut supercar Aston Martin DBS yang dikemudikan Daniel Craig dalam film 'Quantum of Solace'.

Dilansir Gulfnews, Senin 17 September 2012, Beckham dan Ronaldo sama-sama mengincar supercar Aston Martin DBS, dalam acara lelang
untuk memperingati 50 tahun dari film agen mata-mata 007 James Bond.

"Dia (Beckham) siap mengucurkan dana lebih dari 100.000 pound sterling," kata salah seorang sumber kepada Daily Star.

Beckham merupakan fans berat James Bond. Sehingga selalu ingin memiliki sesuatu yang dianggapnya berkelas dari film-film agen 007.

Tapi usaha suami Victoria Adam mendapatkan tunggangan James Bond tak mudah. Pasalnya, dia harus berhadapan dengan kompetitor kuatnya di lapangan hijau asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Salah satu pemain termahal yang bermain di Real Madrid itu siap merogoh kocek cukup besar untuk bisa mendapatkan Aston Martin DBS.

"Ronaldo sudah mengincar mobl itu sejak awal, sebenarnya bisa memulai perang tawaran antara keduanya," ujar sumber itu menambahkan.

Berbagai pernak-pernik ini diadakan mulai secara online dari 28 September hingga 8 Oktober 2012 nanti.

Sedangkan untuk Aston Martin DBS 2008 diperkirakan akan dibuka pada tanggal 5 Oktober 2012. Para ahli mobil memprediksi, satu unit mobil itu harganya bisa lebih dari 100.000 euro. Uang hasil lelang ini akan disumbangkan untuk kepentingan anak-anak di Barnado.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir
Vera Margaret

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

PT Bank UOB Indonesia (UOB) menggelar diskusi bertajuk 'Membangun Budaya Keuangan yang Sehat bagi Generasi Muda, di Ramayana Terrace, Jakarta, Pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024