Swift Tampil Baru, Harga Turun Rp13 Juta

All New Suzuki Swift
Sumber :
  • Suzuki

VIVAnews - Suzuki Indomobil memboyong All New Swift dalam ajang Indonesia International Motor Show 2012. Ini merupakan generasi kedua Swift yang telah dikenalkan di Indonesia sejak 2006.

Yang menarik, meski mengalami perubahan besar, All-New Swift dipasarkan Rp13 juta lebih murah dari versi sebelumnya.

Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tulian mengatakan, All-New Swift saat ini menggunakan mesin baru, VVT 1,4-liter yang digunakan pada Ertiga. Sedangkan pada pendahulunya menggendong mesin 1,5-liter VVT.

“Mesin baru ini telah teruji di Ertiga, baik performa maupun keiritannya,” kata Davy pada ajang IIMS di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 20 September 2012.

Mesin berkode K14B memiliki kapasitas 1,4-liter yang mempu menghasilkan tenaga 94 hp pada 6000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4000 rpm. All-New Swift dirakit di Thailand, dengan pengiriman pertama ke konsumen pada November mendatang.

All New Swift tersedia dalam empat varian GL MT (Rp163,1 juta), GL AT (Rp174,1 juta), GX MT (Rp169,6 juta), dan GX AT (Rp180,6 juta). Harga-harga tersebut sudah termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling
Aksi Anti Nuklir Greenpeace

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia

Secara umum, pesawat digunakan sebagai sarana transportasi penumpang untuk keperluan komersial, namun beberapa juga dimanfaatkan sebagai perlindungan dai serangan nuklir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024