Mobil Sport Nissan Dibandrol Rp2,2 Miliar

Nissan GT-R R35
Sumber :
  • Google

VIVAnews --Nissan Indonesia akhirnya memboyong mobil sport legendanya, Nissan GT-R, pada ajang Indonesia International Motor Show di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, 20-30 September. Tak cuma dipamerkan, mobil seharga Rp2,2 miliar ini juga ditawarkan ke publik.

"Ini adalah ikon yang kini menyapa Indonesia," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Kitaro Izumida pada peluncuran, Kamis 20 September.

GT-R meluncur sebagai komitmen Nissan dalam menyediakan berbagai pilihan produk menarik dan unik untuk pasar Indonesia.

Nissan GT-R model 2013 didukung dengan mesin VR38DETT 3,8 liter twin-turbocharged 24-valve V6. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 553 PS. Menggunakan teknologi Advanced Total Traction Engineering System Electronic Torque Split (ATTESA E-TS) sedan ini hanya membutuhkan waktu 65,8 detik untuk berlari di jalur sepanjang 8 km.

Mobil sport ini deilengkapi dengan suspensi asimetris, multi-perfomance speed, dan kinerja mengemudi yang sangat responsif yang menyediakan kestabilan, serta pengalaman berkendara yang berkualitas tinggi bagi penumpangya.

Pada pameran ini, Nissan berkolaborasi dengan Sony, selama pameran menyelenggarakan game GT-R simulator yang dapat dimainkan oleh seluruh pengunjung di booth Nissan.

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024