Toyota Hi Ace, Lawan Baru Elf

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM) meramaikan pasar mobil travel Tanah Air dengan menghadirkan Toyota Hi Ace di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Kendaraan ini menawarkan sarana transportasi penumpang yang berbalut kemewahan.

Direktur Marketing TAM, Joko Trisanyoto menyebutkan, Hi Ace adalah inovasi Toyota pada sektor mobil travel menengah ke atas, atau untuk kebutuhan travel, tourism, dan commuter bisnis.

Toyota menawarkan Toyota Hi Ace dalam dua varian, yakni Toyota Hi Ace Standard dan Toyota Hi Ace Commuter.

Toyota Hi Ace hadir dengan 16 seat dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional dan sliding door. Dilengkapi juga dengan airbag dan sistem pengereman anti-lock brake system (ABS) untuk varian Hi Ace Commuter.

Mobil ini mengusung mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke Turbo common rail diesel, dengan kapasitas mesin 2,5 liter. Perusahaan mengklaim, Hi Ace mampu melahap semua kondisi jalan, ternasuk tanjakan, tapi tetap menjaga kenyamanan penumpang.

Hi Ace hadir dengan pilihan warna, yakni White, Silver Mica Metallic, dan Dark Blue Mica Metallic. Toyota melepas Hi Ace Standard dengan banderol Rp355 juta dan Hi Ace Commuter Rp396 juta. Harga itu berstatus on the road DKI Jakarta.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024