Ketangguhan Oli Scope Diuji Lewat Road Race

Scoope Lubricants
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pesaingan di industri otomotif nasional cukup panas, begitu juga industri pendukung seperti pelumas. Mereka terus melakukan inovasi untuk bisa merebut konsumen.

Salah satunya SCOPE Lubricants yang hadir menawarkan pelumas berkualitas premium untuk pasar otomotif Indonesia.

"Saat ini pelumas yang ada di Indonesia didominasi produk harga menengah ke bawah. Pangsa pasar pelumas Premium walaupun relatif sangat kecil, namun hanya diramaikan oleh beberapa merk ternama saja," kata Fahmi Teisir, Direktur Utama PT Nusapati Pratama, importir dan distributor tunggal Scope di Indonesia, Jumat 21 September 2012.

SCOPE Lubricants adalah pelumas Premium yang diproduksi di Uni Emirat Arab. SCOPE dibuat menggunakan bahan dasar virgin base oil dan telah memperoleh pengakuan internasional seperti American Petroleum Institute (API Donut) dan Original Equipment Manufacturer (OEM) seperti Volvo, Mercedes Benz, BMW, Cummins, dan sejumlah pabrikan mesin top lainnya selama lebih dari satu dekade.

Peluang ini yang dijadikan dasar pemasaran pelumas SCOPE di Indonesia. Dengan melakukan edukasi pasar yang berkelanjutan, dan pembuktian performa oli terhadap mesin sampai ke batas yang paling ekstrim.

Pelumas premium meskipun dari segi harga relatif lebih mahal, namun memiliki masa pakai lebih lama. Selain itu, performa mesin kendaraan lebih maksimal dan sparepart lebih awet. Hal ini terbukti dari customer yang sudah menggunakan Oli Scope. "Mereka merasakan perubahan yang signifikan pada mesin kendaraannya. Akselerasi jauh lebih cepat dan pemakaian bahan bakar semakin efisien," tambah Fahmi.

Road Race

Sebagai bentuk partisipasi Scope terhadap dunia otomotif Indonesia, produsen oli asal Uni Emirates Arab ini juga ikut serta dalam ajang Road Race di Bali. Event balapan seperti Kejurda Bali Road Race menjadi salah satu ajang yang difavoritkan di masyarakat kita terutama di kalangan anak muda. Road race juga menjadi salah satu cabang olah raga yang dilombakan di Pekan Olah Raga Nasional.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024