SPG Bule Cantik dan Menawan Mejeng di IIMS

Mobil Jeep di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2012, telah dibuka. Jumat, 21 September merupakan hari perdana bagi pengunjung umum dan hari kedua bagi undangan khusus, termasuk jurnalis.

Semua mobil model baru kini tak lagi jadi rahasia. Mobil-mobil supermurah, mobil hybrid, mobil listrik, dan mobil konsep semua telah ditampilkan.

Masyarakat pun bisa melihat semuanya, baik melalui televisi, internet, atau berkunjung langsung. Untuk mobil yang dijual, harga mobil-mobil itu juga bervariasi. Dari yang bisa dijangkau eksekutif pas-pasan, hingga yang dibeli para taipan kaya raya.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Pameran mobil internasional ini tak hanya meninggalkan kesan teknologi dan model-model terbaru, tapi juga para gadis penjaga stan yang cantik menawan.

Lihat .

Para gadis ini telah membuat pameran menjadi lebih menarik. Bahkan, banyak yang menyebut, gadis-gadis ini lebih indah daripada mesin yang dipamerkan.

Tak heran bagi sebagian perusahaan rela "mengimpor" gadis-gadis cantik untuk menambah daya tarik booth-nya. (umi)

Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib dengan Segudang Manfaat untuk Kesehatan
sorot gempa bumi - Lanskap kawasan Monas Jakarta

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

BPBD DKI mengungkap tiga sumber ancaman gempa di wilayah DKI Jakarta dan pengungkapan sumber ancaman tersebut sebagai upaya untuk memitigasi bencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024