SPG Truk di IIMS: Panas Tapi Jarang Digoda

SPG Truk di IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 kembali digelar. Para produsen mobil serta pendukungnya mulai dari ban, aksesoris audio-visual, hingga pelumas juga hadir di hajatan otomotif terbesar Tanah Air.

Namun yang tidak kalah menarik dan selalu menjadi sorotan adalah kehadiran Sales Promotion Girl (SPG). Wajah cantik ditambah senyum manis tidak pernah lepas dari para dara yang usianya mulai dari 17 sampai 27 tahun itu.

Selain itu, balutan pakaian yang serba seksi dan minim menjadi sorotan mata para pengunjung, terutama kaum adam.

Priscilia Yeni, salah satu SPG Truk FAW mengaku merasa senang menjadi SPG di ajang IIMS. Menurutnya acara sekelas Internasional itu lebih bergengsi dibandingkan menjadi SPG di event-event lain.

"Kalau IIMS lebih sedikit laki-laki usil dan hidung belang," kata dara berusia 19 tahun itu.

Meski menjadi SPG sebuah truk yang letaknya di luar ruangan, Priscilia mengaku tetap senang. Meski panas, kata dia, dirinya tetap dapat berlindung dengan menggunakan payung.

"Yah tidak apa-apa, bisa pakai payung. Selain itu proyek menjadi SPG di outdoor tarifnya lebih mahal. Bisa lebih selisih Rp200-300 ribu dari yang ada di indoor. Kadang suka dapat bonus juga," kata Pricilia yang tinggal di Jakarta barat.

Hal serupa juga dirasakan Airintan, yang juga menjadi SPG sebuah truk di JIExpo, kemayoran, Jakarta.

Menurut gadis 19 tahun itu, menjadi SPG Truk lebih santai. Selain itu, tidak terlalu ribet untuk menjelaskan kepada pengunjung.

"Meski panas, tapi lebih santai. Soalnya lebih jarang pengunjung yang datang, hanya beberapa orang, tidak seperti di dalam," kata wanita berkulit putih yang memiliki tinggi badan 170 cm.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024