Toyota Hadirkan Aksesoris Mobil Murah Agya

Perkenalan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - PT Toyota Astra Motor memanfaatkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 yang semakin ramai pengunjung dengan memperkenalkan produk Toyota Racing Development (TRD) kepada masyarakat.

Head of Accesories Departement TAM Donny Adi Yuwono mengatakan, sebelumnya beberapa produk TAM telah disematkan TRD seperti Fortuner TRD, Yaris TRD, Vios TRD dan Toyota 86 TRD.

Banyaknya animo masyarakat yang menginginkan line-up Toyota ditambahkan produk TRD, menjadi alasan TAM kembali menghadirkan dua varian tambahan, yakni TRD-Sportivo (lebih sporty) dan TRD-S (lebih stylish).

"Kami akan memasangkannya untuk Astra Toyota Agya dan Toyota," kata Donny di sela ajang IIMS, di Kemayoran, Jakarta.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Donny mengatakan, Astra Toyota Agya yang akan disematkan TRD-S, diklaim akan memiliki eksterior lebih sporty dan trendy. Agya TRD-S disematkan bumper spoiler depan dengan aerokit TRD-S, bumper spoiler belakang dengan desain stylish, side skirt, dan stiker TRD S.

"Kalau harga varian TRD sekitar Rp20 juta di atas standar," kata dia.

Sementara itu, New Vios TRD Sportivo hadir dengan penyempurnaan eksterior dan interior. Mulai dari rear spoiler fully aeropart, TRD Sportivo sticker, dan DVD AVX dengan fitur yang lebih lengkap seperti USB, iPod ready, iPhone, Bluetooth serta layar display 6 inchi.

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan dan Hancur, 10 Prajurit Tewas

Pindah Pabrik

TRD yang merupakan divisi pengembangan aksesori Toyota berencana memindahkan basis produksi di Indonesia. Sebelumnya, aksesori ini diimpor dari Thailand.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

"Indonesia nantinya akan mensuplay kebutuhan TRD di pasar nasional dan luar negeri," katanya.

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024