FOTO: Berburu Mobil MPV Termurah Hingga Termahal

Mobil MPV di IIMS 2012, Mazda Biante
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Tak heran juga kalau kendaraan tujuh penumpang itu banyak dicari di ajang IIMS 2012, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Mobil yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari harga terjangkau hingga yang mahal. Belum lagi fitur-fitur canggih dan mewah yang membuat mobil keluarga ini makin nyaman dikendarai. 

Di IIMS kali ini, mobil MPV yang dipamerkan antara lain Nissan Elgrand, Nissan Evalia, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Innova, dan tiga pendatang baru yakni All New Mazda Biante, Chevrolet Spin, Tata Motors Aria.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Untuk Spin dan Aria sendiri baru sekadar dipamerkan. Sedangkan Biante ditawarkan dengan harga Rp380 juta on the road di Jakarta. Mobil berkabin lapang ini diplot untuk meredam laju Nissan Serena.

Mazda menawarkan All New Biante dengan pintu geser yang memiliki sensor sentuh untuk mencegah penutupan jika ada sesuatu yang menghalangi pintu.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

All New Biante disokong mesin MZR. 2.0 DISI 4 silinder DOHC dengan kapasitas mesin 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 150 Ps pada 6.200 rpm dan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm yang dikawinkan dengan lima percepatan. (umi)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024