Mobil Suzuki yang Banyak Dicari di IIMS

Mobil MPV di Ajang IIMS 2012
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Seminggu sudah perhelatan Indonesia Internasional Motor Show berlangsung. Di ajang tersebut pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki sudah panen keuntungan dari produk baru yang mereka tawarkan.

Menurut Head of Public Relations 4W PT. Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharindradini, selama empat hari hajatan otomotif terbesar di Indonesia itu, mobil berlambang 'S' itu telah terpesan lebih dari 160 unit.

"Sampai tanggal 24 kemarin sudah ada SPK (Surat Tanda Pemesanan Kendaraan) lebih dari 160 unit. Kalau hari ini belum update lagi," kata Sharin saat ditemui VIVAnews di booth Suzuki, JIExpo  Kemayoran Jakarta, Kamis 27 September 2012.

Meski tidak merinci penjualan selama IIMS, Sharindradini mengatakan beberapa produk yang terlaris selama dipamerkan di IIMS per tanggal 24 September 2012 adalah Suzuki Splash, diikuti mobil MPV Ertiga, dan All New Swift.

"Kami yakin akan mendapatkan yang lebih hingga acara penutupan 30 September nanti," kata dia.

Diketahui, Suzuki Indomobil memboyong All New Swift dalam ajang IIMS 2012. Ini merupakan generasi kedua Swift yang telah dikenalkan di Indonesia sejak 2006.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Yang menarik, meski mengalami perubahan besar, All-New Swift dipasarkan Rp13 juta lebih murah dari versi sebelumnya.
Selain All New Swift, mereka juga memperkenalkan tiga konsep desain Suzuki Ertiga yakni sporty, luxury dan crossover. Varian Ertiga ini baru berupa prototipe untuk melihat respon pasar di IIMS 2012. Tidak tertutup kemungkinan kedepannya konsep tersebut bakal dipasarkan.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024