Mobil Murah Ayla Bakal Geser Posisi Xenia

Mobil City Car di IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Astra Daihatsu Motor (ADM) punya ambisi besar terhadap varian terbarunya Ayla. Tak tanggung-tanggung, meski belum resmi diluncurkan mereka sudah mematok target penjualan yang tinggi yaitu 3.000 unit per bulannya.

"Target Daihatsu Ayla 3.000 unit setiap bulan. Ini lebih besar dari Xenia saat pertama meluncur 2004 lalu, di mana Xenia hanya memiliki target 1.000 unit per bulan. Sekarang angka Daihatsu sudah mencapai 7.000 unit, itu pun bertahap selama delapan tahun," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat 28 September 2012.

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, calon konsumen Ayla bisa memberikan tanda jadi pemesanan sebesar Rp1 juta. Harga Ayla sendiri belum bisa dikeluarkan Daihatsu karena masih menunggu keluarnya regulasi Low Cost and Green Car (LCGC) dari Pemerintah.

Menurut Amelia, bila harga Ayla sudah bisa dipastikan, dan ternyata calon konsumen yang sudah memesan tidak cocok dengan harganya, uang tanda jadi Rp1 juta tersebut bisa dikembalikan. Atau bila sampai Januari harga Ayla belum bisa dikeluarkan, calon konsumen juga bisa meminta kembali uang tanda jadi pemesanan tersebut.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor
Babe Cabita

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Semua informasi tersebut menjadi kabar terpopuler yang banyak dibaca. Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler di laman Lifestyle Viva.co.id edisi 9 April 2024.  

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024