Digempur Mobil Murah, Xenia Masih Laris

Peluncuran All New Xenia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - All New Xenia tetap menjadi incaran konsumen di Tanah Air dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang digelar pekan lalu.

Itu buktikan dengan menjadi penyumbang terbesar penjualan Daihatsu di IIMS. Dari total angka penjualan sebanyak 378 unit, 50 persennya berasal dari Xenia.

"All New Xenia terjual 193 unit, Terios 97 unit, Grand Max Pick-up 31 unit, Grand Max Mini Bus 34 unit, Sirion 54 unit dan Luxio 11 unit," kata Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rio Sanggau.

Daihatsu sendiri menargetkan di hari terakhir IIMS, kemarin bisa meraup 100 transaksi lagi sehingga total keseluruhan diprediksi mencapai 478 unit.

Meski begitu, dirinya menegaskan dalam ajang IIMS Daihatsu sama sekali tidak menargetkan penjualan. Mereka justru ingin memamerkan kendaraan konsep dengan teknologi terbaru yang ditawarkan kepada konsumen.

Diketahui, total penjualan Daihatsu di IIMS tahun lalu pada hari yang sama hanya mencapai 397 unit dan di hari akhir mencapai 453 unit.

Di ajang IIMS kali ini, keberadaan mobil murah seperti Agya-Ayla berhasil menyedot perhatian pengunjung. Meski belum resmi dijual, para konsumen ramai-ramai memberikan tanda jadi pemesanan sebesar Rp1 juta.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024