Pembuktian Terios Taklukan Buasnya Alam Sumatera

Daihatsu Terois
Sumber :
  • Astrawolrd

VIVAnews - Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal membuktikan ketangguhan dari varian low SUV (Sport Utility Vehicle) miliknya, Terois dalam ekspedisi lintas Sumatera (Jakarta-Sabang).

Mengambil tema petualangan Terios 7-Wonders, tiga unit Daihatsu Terios Hi-Grade Type TX AT dan TX MT--dua transmisi matik dan satu transmisi manual, disiapkan menjelajah alam Sumatera. Perjalanan ini adalah merupakan sebuah penggambaran brand Terios sebagai 'Sahabat Petualang' sejati.

Promotion Department Head Astra Daihatsu Motor (ADM) Roky Irvayandi mengatakan Pulau Sumatera dipilih menjadi target petualangan, karena selain terkenal dengan keindahan alamnya juga terkenal sebagai penghasil kopi berkualitas, dan sejalan dengan tema perjalanan 'Sumatera Coffee Paradise'.
 
Selama perjalanan, Terios 7-Wonders ini akan mengunjungi tujuh titik kopi yang terkenal di Sumatera. Terios dipilih dalam perjalanan yang menempuh jarak sejauh 3.557 kilometer ini untuk menguji ketangguhannya.
 
Dengan ground clereance yang tinggi dan mesin 3SZ-VE-DOHC VVTi berkapasitas 1.495cc, Terios dianggap cukup mumpuni menaklukan Sumatera. Perjalanan ini juga dilakukan tanpa pengawalan. (adi)

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024