Gangnam Style Bikin Mobil Ini Laris Manis

SPG KIA Sorento
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - KIA Mobil Indonesia berhasil memanen keuntungan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Penjualan mereka pun melebihi target yang dipatok.

KMI awalnya hanya memasang target awal 350 unit penjualan, tapi angka penjualan yang didapat mencapai 374 unit.
 
Penjualan itu paling banyak disumbang All New Picanto. Citycar itu terjual sebanyak 174 unit, dengan rincian transmisi otomatis 101 unit dan manual 73 unit.
 
Sedangkan varian lain yang juga banyak dicari konsumen adalah All New Rio. Mobil jenis hatchback ini berhasil terlego 123 unit, di mana Rio matik sebanyak 88 unit dan manual tercatat 35 unit. Sementara All New Rio Sedan terjual 11 unit.
 
Adapun varian terbaru mereka All New Sportage Platinium membukukan penjualan 51 unit. Disusul New Sportage 15 unit, matik 5 unit dan manual 10 unit.
 
Tingginya penjualan KIA tidak terlepas dari cara unik mereka menggaet pengunjung ke booth-nya. Mereka memanfaatkan demam tarian naik kuda Psy "Gangnam Style".

Seorang pria berbadan bongsor mirip Psy pun bergaya menari-nari "Gangnam Style" sambil diiring wanita-wanita seksi. Aksi ini pun membuat pengunjung di booth lainnya berpindah untuk melihat aksi Psy jadi-jadian bergaya superstar.

"Kami memang ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan berbeda dengan lainnya. Salah satunya lewat hiburan 'Gangnam Style' yang juga berasal dari Korea Selatan," kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. (umi)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024