Justin Bieber Jual Motor Bekas Rp336 Juta

Campagna T-Rex 14R
Sumber :
  • autoevolution

VIVAnews - Seorang seleberitas dengan nama yang mendunia, selalu menjadi perhatian. Apa pun yang dilakukan dan dimiliki sering kali menjadi tiruan para penggemarnya, termasuk Justin Bieber.

Autoevolution, Kamis 4 Oktober 2012, melaporkan kekasih Selena Gomez itu tengah menjual sepeda motornya di situs lelang eBay. Campagna T-Rex 14R terlihat seperti mobil, namun ini sepeda motor beroda tiga tanpa pintu dengan kapasitas dua kursi, penumpang bersebelahan dengan pengemudi.

Agar berbeda dengan yang lain, rupanya Bieber memilih memodifikasi dengan mengganti warna ungu, serta mencantumkan inisial namanya dengan tulisan ‘JB’ di bagian depan.

Agar lebih menarik perhatian, khususnya calon pembeli, motor yang menggunakan mesin Kawasaki I4 dengan kapasitas 1.4 liter dan menggunakan transmisi manual 6 percepatan ini, pada bagian depan bawah sebelah kiri dituliskan kalimat ‘make your own luck’.

Di eBay, motor Bieber ini dilepas dengan harga US$35.000 atau sekitar Rp336 juta, sedkit lebih murah dari harga model terbarunya Rp560 juta.

Silakan klik tautan ini untuk melihat video sepeda motor Bieber.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024