Berhubungan Intim Saat Melaju, Sepasang Kekasih Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :

VIVAnews – Akibat melakukan hubungan intim saat melaju di jalan raya, sepasang kekasih di Amerika Serikat mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan sang wanita tewas. Demikian seperti dilansir Jalopnik, Rabu 10 Oktober 2012.
 
Menurut laporan Twin Cities Pioneer press, kecelakaan berujung maut ini terjadi di sebuah jalan di Mankato, Amerika Serikat. Mark Chalin bersama kekasihnya, Amber Menez, melakukan hubungan intim saat mobil yang dikendarai tengah melaju.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Entah apa yang dipikirkan kedua kekasih yang sedang dimabuk cinta itu, seketika mobilnya keluar jalur dan menabrak mobil yang dikendarai Jonna Martin.

Kepada surat kabar setempat, Chalin mengaku terhalangi oleh tubuh sang kekasih Menezes yang menutupi pandangannya dari jalan.

Akibat perbuatanya, Challin mengalami kecelakaan cukup serius. Sedangkan sang kekasih yang baru berusia 23 tahun tewas seketika.

Pada Desember mendatang, Chalin akan mendapatkan hukum akibat kelalaian yang dilakukannya itu. (eh)

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024