Koleksi Mobil Mahal & Seksi Britney Spears

Britney Spears
Sumber :
  • facebook.com/britneyspears

VIVAnews – Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Britney Spears tenyata kini memilih mobil yang lebih ramah lingkungan sebagai tunggangan sehari-hari.

Dilansir harian Daily Mail, Selasa 16 Oktober 2012 penyanyi yang kini berusia 30 tahun itu, tertangkap kamera beberapa kali selalu menggunakan mobil tipe mini, yaitu Smart berkelir putih, dengan velg palang enam berwarna hitam.

Sebelumnya, janda dua anak ini juga kerap kali menggunakan deretan mobil premium seperti Roadster, Mercedes-Benz SL65 dan CLK350, bahkan mobil kecil asal Inggris MINI Cooper.

Smart merupakan mobil ramah lingkungan karena hampir 85 persen mobil ini dapat didaur ulang, seperti panel bodi hingga baterainya.

Smart yang masih saudara dengan Mercedess-Benz merupakan mobil terkecil dengan dua tempat duduk. Mobil yang berbasis di Boblingn, Jerman ini mampu melesat hingga 130 km/jam.

Pengakuan Jujur PSSI soal Banyak Pemain Langganan Timnas Indonesia Tak Dipanggil Shin Tae-yong
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi

Menlu Sebut Upaya Israel Sistematis Hambat Bantuan Kemanusiaan dari RI untuk Gaza

Menteri Luar Negeri menilai blokade dan upaya menghambat bantuan kemanusiaan Indonesia untuk warga Palestina oleh warga Israel dilakukan secara secara sistematis.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024