VIDEO: Tampang Nissan Juke Seharga Rp6,3 Miliar

Nissan Juke-R
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Bagi Anda pencinta kecepatan, ada sebuah mobil edisi khusus dari Nissan yang bisa dibawa berlari hingga 275 km/jam. Mobil itu adalah Nissan Juke-R.

Ya, saking istimewanya, Nissan Juke-R edisi khusus itu dapat dipesan dengan spesifikasi yang diinginkan calon pembeli.

Dengan demikian, harga Juke edisi khusus diperkirakan lebih mahal lima kali lipat dari harga supercar Nissan GT-R yang dijual di Eropa, yaitu 500 ribu Euro atau sekitar Rp6,3 miliar.

Nissan mengumumkan Juke-R telah dibuat dan diuji, serta akan segera dikirim ke garasi pemilik baru dengan diberikan tanda seri bernomor 002.

Sebelumnya, untuk Juke bernomor seri 001 desainnya mendapatkan masukan langsung dari Nissan Design Eropa (NDE) di London, Inggris.

Untuk mesin, sebelumnya konsep Juke-R menggunakan mesin Nissan GT-R yang mampu menghasilkan tenaga hingga 485 bhp. Namun, kini Nissan menyematkan mesin GT-R terbaru V6 dengan kapasitas mesin 3,8 liter twin-turbocharged, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 545 bhp.

Dengan mesin tersebut, Juke-R mampu berlari 0-100 km/jam dalam waktu 3,0 detik. Klik tautan ini untuk melihat videonya.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024